Thursday, July 20, 2017

Cara Memerahkan Bibir

Ngomongin masalah bibir nih, aku tu suka banget gonta ganti lipstik sampek bibir aku keliatan gelap sekarang. Risih dong yaa kalau bibir keliatan item, tapi aku punya solusinya dan pastinya bakalan aku bagi ke kalian cara-cara memerahkan bibir secara alami. 

1. Menggunakan Madu Murni
    Caranya kalian oleskan madu pada bibir kalian selama 30 menit, bisa juga kalian campurkan dengan minyak zaitun. Lakukan pada malam hari sebelum kalian istirahat, agar keliatan maksimal lakukan secara rutin.

2. Jeruk Nipis
    Caranya gampang banget, cukup kalian oleskan perasan jeruk nipis kebibir sambil agak di pijat lembut agar meresap sempurna ke kulit bibir kamu dan diamkan selama 30 menit. Lakukan minimal 2 kali sehari agar hasil lebih maksimal.

3. Pasta Gigi
    Selain bisa memutihkan gigi, pasta gigi juga bisa memerahkan bibir guys, cukup kalian oleskan kebibir kalian secara tipis dan tunggu sampai 30 menit lalu bilas.

Nah agar cara-cara di atas lebih keliatan sempurna atau maksimal, saran aku perbanyak minum air putih atau buah-buahan agar bibir keliatan lebih segar dan merah. 
Selamat mencoba, semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Cara Menghilangkan Kantong Mata

Aku punya beberapa tips cara menghilangkan kantong mata dari bahan-bahan alami tentunya. 1. Putih Telur - Ambil putih telur kocok selama ...