Monday, July 31, 2017

Masker Mencerahkan Kulit Dari Buah Belimbing

Sebelumnya kan aku juga udah ngasih tau cara gimana mencerahkan kulit nii, sekarang aku bakalan ngasih tau kalian bagaimana mencerahkan kulit dengan buah belimbing.

Bahan yang dibutuhkan:
10-15 buah belimbing wuluh.
Tepung tapioka / kanji masak.
Susu bubuk (boleh merk apa aja).

Cara membuat:
1. Seduh 4-5 sendok teh tepung tapioka yang telah dicampur dengan 2 sendok susu bubuk dengan menggunakan air mendidih di dalam wadah, aduk hingga mengental.
2. Setelah mengental dan membentuk adonan kenyal.
3. Setelah itu, blender 10-13 buah belimbing wuluh hingga menjadi halus.
4. Campurkan lumatan belimbing wuluh yang sudah di blender ke dalam adonan tapioka yang telah di campurkan susu dan aduk hingga bercampur rata.

Cara memakai:
Terlebih dahulu cuci bersih kulit tangan anda, oleskan adonan tadi pada daerah kulit tangan yang gelap atau daerah kulit yang anda inginkan secara merata dengan cara masker, semakin tebal olesan adonan yang melekat pada kulit maka semakin bagus, lalu diamkan selama 25 menit atau hingga masker benar-benar kering di kulit setelah mengering bersihkan kulit tangan anda dengan cara mengelupas masker tersebut atau digosok-gosokkan seperti membersihkan sisa lulur yang ada pada kulit, lakukan hingga benar-benar bersih. Kemudian bilas kulit anda menggunakan sabun. Ada baiknya menggunakan sabun pencuci wajah yang mengandung scrub/butiran halus.
Untuk hasil yang sangat maksimal, lakukan setiap hari selama seminggu berturut-turut, lakukan pagi atau malam hari. Ini juga bisa untuk memutihkan wajah, leher yang gelap lhooo...

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Cara Menghilangkan Kantong Mata

Aku punya beberapa tips cara menghilangkan kantong mata dari bahan-bahan alami tentunya. 1. Putih Telur - Ambil putih telur kocok selama ...